PERWAST Ucapkan Selamat Kepada Ketua Terpilih Pokja Jayanti Priode 2023 -2026

Sabtu, Juli 29, 2023
Sabtu, 29 Juli 2023

 


TANGERANG, KepoinAja79.com - Pemilihan Ketua Pokja Aktivis dan wartawan Jayanti yang di laksanakan di Aula Kantor kecamatan Jayanti, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Mulyani terpilih sebagai Ketua Pokja Jayanti PERWAST ucapkan selamat, Sabtu (29/7/2023). 

Mulyani terpilih setelah unggul atas lima calon lainnya dari jumlah suara 63 suara, Mulyani memperolehan 17 suara, Supriadi/Bonai 12 suara, Mulyadi 3 suara, Muhamad Kholid 13 Suara, Dede Hasanuddin 7 Suara.

Ketua terpilih Mulyani, yang akrab dipanggil Bang Mul, mengucapkan terima kasih kepada Persatuan Wartawan Serang Timur (PERWAST) yang sudah hadir meluangkan waktu untuk hadir di acara pemilihan ketua Pokja Jayanti dan terima kasih kepada Ketua panitia pemilihan dan seluruh anggota sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses. 

" Terima kasih kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini sehingga bisa terlaksana berjalan lancar, sukses dan meriah, dan terima kasih kepada rekan kita yang dari PERWAST yang sudah menyempatkan hadir " Ucapnya

PERWAST yang di wakili oleh Nusi yang akrab di panggil Bule dan Bob Boheri datang langsung dalam acara kegiatan Pemilihan ketua Pokja Jayanti, mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih semoga dengan hadirnya Ketua baru Pokja Jayanti lebih jaya dan sukses, 

" Selamat kepada Ketua terpilih semoga ketua baru bisa membawa pokja Jayanti lebih baik, maju, sukses dan menjadi inspirasi untuk semua anggota sesuai visi misi serta selalu bersinergi dengan pemerintah dan swasta untuk Pokja Jayanti khususnya kecamatan Jayanti. "

*Salam Kompak Selalu, Silaturahmi Tanpa Batas* 

Thanks for reading PERWAST Ucapkan Selamat Kepada Ketua Terpilih Pokja Jayanti Priode 2023 -2026 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PERWAST Ucapkan Selamat Kepada Ketua Terpilih Pokja Jayanti Priode 2023 -2026

Posting Komentar