Desyanti, Kabid HI Disnaker Diperiksa Empat Jam oleh Penyidik Polresta Tangerang

Kamis, Juli 13, 2023
Kamis, 13 Juli 2023

TANGERANG, KepoinAja79.Com – Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Industrial (HI) dan Pengendalian Ketenagakerjaan, Desyanti diperiksa selama empat jam oleh penyidik Kriminal Khusus Polresta Tangerang, Polda Banten.

Diketahui, Desyanti mendatangi Mapolresta Tangerang sekitar pukul 13.15 Wib, dengan mengenakan baju kemeja putih dan jilbab warna-warni dan meninggalkan Mapolresta Tangerang pukul 19:55 Wib malam hari dengan tergesa-gesa dan tidak bersedia diwawancarai, menghindari awak media yang telah menunggu sejak siang hari.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf membenarkan bahwa Desyanti hadir untuk memenuhi panggilan penyidik. Dimana, yang bersangkutan dimintai keterangan selama empat jam, atau sekira pukul 17.00 Wib.

“Iya benar Ibu Desy hari ini datang ke Polresta Tangerang untuk memenuhi panggilan, dan selesai sebelum maghrib,” katanya, Rabu, 12 Juli 2023.

Ia menegaskan, yang bersangkutan diminta oleh penyidik memberikan klarifikasi dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas).

“Saat ini saksi yang sudah kami panggil baru dua orang,” singkatnya. (*/red)

Thanks for reading Desyanti, Kabid HI Disnaker Diperiksa Empat Jam oleh Penyidik Polresta Tangerang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Desyanti, Kabid HI Disnaker Diperiksa Empat Jam oleh Penyidik Polresta Tangerang

Posting Komentar