Ayah Bunuh Anak Tirinya yang Berusia Delapan Tahun, Jasadnya Dibuang di Sawah

Sabtu, Juli 29, 2023
Sabtu, 29 Juli 2023

 


TANGERANG, KepoinAja79.Com – Seorang pria di Desa Tamiang, Kabupaten Tangerang, ditangkap Polisi setelah membunuh seorang bocah berumur delapan tahun. Diketahui, korban merupakan anak tirinya.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 28 Juli 2023, sekira pukul 17.30 WIB, korban MI (8) meminta uang dan mengatakan ingin buang air kepada ayah tirinya, yakni pelaku NH (21) yang sedang mengasuh anaknya yang masih bayi. 

Kemudian, kata Arief, NH menyerahkan bayi tersebut kepada sang istri. Selanjutnya NH mengantar korban ke kali yang berada tidak jauh dari rumah. Setelah korban selesai buang air besar (BAB), NH langsung mencekik leher korban menggunakan kedua tangannya hingga korban pingsan.

“Melihat korban tidak berdaya, NH langsung membawanya dan membuang tubuh korban di pinggir sawah,” kata Arief kepada wartawan, Sabtu, 29 Juli 2023.

"Mengetahui anak dan suaminya tak kunjung pulang, SA, ibu korban mencoba mencari keduanya ke pinggir kali. Namun, sesampainya di pinggir sawah yang berada tidak jauh dari rumah, SA melihat korban tak sadarkan diri,” imbuh Arief.

Kemudian, lanjut Arief, SA membawa korban ke Klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia diduga karena dicekik. Mengetahui anaknya meninggal dunia, SA langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Lepolisian.

“Menurut keterangan dari Ibu korban, diketahui bahwa sebelum kejadian sempat terjadi cekcok mulut antara dirinya dan pelaku,” kata Arief.

Arif menambahkan, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk dilakukan visum atau autopsi.

“Sementara pelaku sudah diamankan dan saat ini masih dimintai keterangan oleh pihak penyidik Satreskrim Polresta Tangerang,” tutup Arief. (*/red)

Thanks for reading Ayah Bunuh Anak Tirinya yang Berusia Delapan Tahun, Jasadnya Dibuang di Sawah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ayah Bunuh Anak Tirinya yang Berusia Delapan Tahun, Jasadnya Dibuang di Sawah

Posting Komentar