Demi Selingkuhan, Oknum Sopir di PT Hasianna Logistik Tega Telantarkan Anak dan Istri

Senin, Juni 19, 2023
Senin, 19 Juni 2023

 


Kota Tangerang, KepoinAja79.com Pria bernama Tonni Sihombing alias Tonni Silaban yang bekerja sebagai supir expedisi di PT Hasianna Logistik ini semakin menjadi jadi, bak pepatah tua tua keladi, semakin tua semakin menjadi. pasalnya, oknum Sopir ini diketahui gemar Kawin dan Selingkuh.

Menurut EL,  yang menjadi istri Sahnya mengatakan, Saat ini Dirinya dan ketiga putrinya diambang penelantaran, dan bahkan tidak memperdulikan Rumah tangganya, setelah EL tahu bahwa Tonni Sihombing mempunyai Selingkuhan di daerah Sumatera.

''Sejak kelahiran putri ke Tiga saya ini, Sikap dan Sifat suami saya langsung berubah Drastis, dan Kasih sayang nya sama ketiga saya begitu pun kepada saya tidak lagi seperti diawal awal, perubahan itu langsung Total, dan saya lantas pernah mendapati Chatingan mesra mesra Suami saya bersama perempuan yang saya kira itu Selingkuhan nya," kata EL, Jumat 16 Juni 2023.

Tak sampai disitu, EL terus bertanya kepada suaminya, akan kelangsungan Rumah Tangganya, namun Tonny Sihombing Alias Silaban ini selalu menjawab dengan Enteng, bahwasanya dia sibuk bekerja dan sejumlah alasan yang diyakini dibuat buat dan ingin meminta Ceria demi selingkuhannya, ujar EL menirukan perkataan Tonni Sihombing alias Tonni Sihombing.

Merasa Ada perubahan pada sikap suaminya, El mencoba mencari tahu Belang Suaminya, EL kemudian  mengetahui bahwa Tonni Sihombing Alias Silaban ini mempunyai istri serta anak namun ditelantarkan, dan Saya pun mendapat kabar dari sejumlah teman kerjaannya bahwa dia mempunyai Selingkuhan di Sumatera. 

Puncaknya, EL merasa menjadi korban penelantaran, dan khawatir akan kebutuhan nafkah dan masa depan ketiga putrinya yang masih kecil, El meminta tanggungjawab penuh dari Tonni, namun pria yang gemar kawin dan selingkuh ini menjawab enteng, dan mengatakan kepada istrinya, terserah kamu aja, "mau minggat minggat, mau pergi pergi," mendengarnya, pupus Sudah harapan EL dan kesedihan mendalam atas perlakuan suaminya yang tidak disangka gemar selingkuh dan kawin ini dan tidak peka perasaan istri yang akan berjuang menafkahi anak anaknya. 

EL kemudian berharap pada pembaca media ini, bagi Wanita wanita diluaran sana, saya mohon agar waspada dan berhati hati sama Pria yang bernama di KTP nya Tonni Sihombing, tapi Aslinya dia itu Tonni Silaban, agar tidak lagi menjadi korban rayuan untuk dinikahi lalu ditelantarkan, atau waspada, pria ini gemar selingkuh.

Saya juga berharap pada Management PT Hasianna Logistik tempat Tonni Sihombing agar tidak memakai Jasa atau memecat Tonni dari perusahaan ini, kepada Bos Atau perusahaan, agar jangan memelihara orang yang menelantarkan keluarga nya, mohon lah Bos mempunyai rasa hati. 

Sampai berita ini tayang, awak media masih mencoba mencari tahu kontak guna mengonfirmasi Pihak Management PT Hasianna Logistik.(*/Red)

Thanks for reading Demi Selingkuhan, Oknum Sopir di PT Hasianna Logistik Tega Telantarkan Anak dan Istri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Demi Selingkuhan, Oknum Sopir di PT Hasianna Logistik Tega Telantarkan Anak dan Istri

Posting Komentar