Jelang Lebaran, Kapolres Lebak Pantau Arus Mudik di Stasiun Rangkasbitung

Jumat, April 21, 2023
Jumat, 21 April 2023
Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan saat meninjau situasi arus mudik di Stasiun Kereta Api Rangkasbitung, Lebak, Kamis, 20 April 2023. (Dok.Istimewa) 

LEBAK, KepoinAja79.Com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi, Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan meninjau situasi arus mudik di Stasiun Kereta Api Rangkasbitung, Lebak, Kamis, 20 April 2023.

Dalam kunjungannya, Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, dan Para PJU Polres Lebak mengunjungi Posyan Stasiun Rangkasbitung dan bertemu dengan Kepala Stasiun Kereta Api Rangkasbitung.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, pihaknya melaksanakan pengecekan langsung situasi arus mudik di Stasiun Kereta Api Rangkasbitung.

“Kami ingin memastikan pelaksaanaan pengamanan arus mudik berlangsung aman dan warga masyarakat yang melaksanakan mudik merasa aman  nyaman dan selamat sampai tujuan,” ujarnya.

“Berdasarkan pantauan hari ini, arus mudik mengalami kenaikan signifikan. Ini dikarenakan sudah mendekati Lebaran Idul Fitri, apalagi ada sebagian yang melaksanakan Sholat Ied besok pagi,” terang Wiwin.

Ia juga mengimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan mudik agar tetap waspada dan selalu berhati-hati barang bawaannya, jangan memakai perhiasan yang mencolok karena akan bisa mengundang niat para pelaku kejahatan.

“Bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, sebelum berangkat agar dicek dulu kondisi kendaraannya, pastikan dalam kondisi baik. Selama di jalan tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas. Apabila merasa kelelahan agar istirahat, jangan memaksakan diri, antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Wiwin.

“Apabila terjadi tindak kejahatan segera hubungi nomor layanan darurat 110 Polres Lebak atau melaporkan ke Kantor Kepolisian atau pospam terdekat,” tandasnya. (*/red)

Thanks for reading Jelang Lebaran, Kapolres Lebak Pantau Arus Mudik di Stasiun Rangkasbitung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jelang Lebaran, Kapolres Lebak Pantau Arus Mudik di Stasiun Rangkasbitung

Posting Komentar